MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF (FLASH) GARIS DAN SUDUT - MATERI PENDIDIKAN

Blog berisikan tentang materi pendidikan baik secara umum maupun khusus

Breaking

ADS 1

.

Adsense

Monday 9 October 2017

MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF (FLASH) GARIS DAN SUDUT

Media pembelajaran interaktif mata pelajaran matematika materi garis dan sudut

OLEH    RISYAD MUKCRAM     Ikuti di twitter

Apa kabar kawan-kawan semua... pasti baik dong?
pada postingan ini saya akan berbagi atau share tentang media pembelajaran interaktif. pastinya tau dong apa itu media pembelajaran interaktif? hayoo....... tau gak..... kalo belum tau cek aja di google hehe.

Media interaktif adalah metode komunikasi di mana output dari media berasal dari masukan dari pengguna. Media interaktif yang bekerja dengan pengguna partisipasi. Media masih memiliki tujuan yang sama tapi masukan pengguna menambahkan interaksi dan membawa fitur-fitur menarik untuk sistem untuk kenikmatan yang lebih baik. sekarang mengerti kan apa itu media pembelajaran interaktif. 

Media pembelajaran interaktif yang saya share ini adalah media pembelajaran interaktif sederhana yang saya buat sendiri berdasarkan pesanan teman, ambil job dikit boleh kali yaa hehe... media ini dibuat untuk mata pelajaran matematika materi garis dan sudut pada SMP kelas VII. media pembelajaran ini masih tergolong sederhana karena sesuai dengan biaya atau bajet pesanan dan tentunya masih bisa di kembangkan lebih jauh lagi. Untuk para guru yang ingin menerapkan pembelajaran inovatif dan dapat dengan cepat menarik minat siswa untuk belajar, boleh dicoba dengan menggunakan media pembelajaran inovatif ini dan di kombinasikan dengan model pembelajaran yang sesuai.

Tanpa berpanjang lebar lagi, bagi yang ingin mendownload media pembelajaran ini dapat menekan tombol download di bawah, dan bagi kawan-kawan yang ingin meminta file flash berbentuk fla. atau flash dokumen dapat langsung berikan komentar di bawah. Terimakasih...

3 comments:

  1. permisi kak, bolehkah saya meminta file fla nya? jika boleh ini email saya vivimelina.bw@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk pemesanan dan permintaan file fla. hubungi wa 085845252381. terimakasih

      Delete
  2. Kenapa tidak bisa didownload ya? Link nya tidak ada katanya

    ReplyDelete

Pages