Fitur terbaru Google Maps - MATERI PENDIDIKAN

Blog berisikan tentang materi pendidikan baik secara umum maupun khusus

Breaking

ADS 1

.

Adsense

Sunday 5 November 2017

Fitur terbaru Google Maps

"Planet", Fitur terbaru Google Maps
Materi Pendidikan - Google mengumumkan bahwa kesempatan tersebut sudah bisa dijalankan langsung dari  web browser melalui fitur baru Google Maps yang disebut "Planet".

Dengan menggunakan setengah juta gambar yang diambil oleh pesawat antariksa termasuk pesawat penjelajah Cassini, Google Maps telah menambahkan lebih dari selusin planet dan bulan.

Melalui perjalanan keluar Bumi dan masuk ke bulan-bulan seperti Enceladus, yakni bulan keenam terbesar planet Saturnus yang diperkirakan memiliki air di bawahnya, Anda dapat menciptakan kembali penjelajahan Cassini dan pesawat ruang angkasa lainnya.

Tidak hanya itu saja. Planet lainnya, seperti Pluto, Venus, dan beberapa bulan juga ditambahkan ke Google Maps. Seorang astronomi Björn Jönsson sedang mengumpulkan peta bulan Europa, Ganymede, Rhea, dan Mimas dengan menggunakan gambar dari NASA dan European Space Agency. Hal ini untuk melengkapi database luar angkasa pada Google Maps.

Tetapi, beberapa jam sesudah Google mengumumkan fitur baru ini, Emily Lakdawala yaitu seorang ilmuan menginformasikan di Twitter bahwa ada beberapa nama bulan yang terbalik. Lakdawalla pun menulisakan status menanyakan kepada siapa ia harus menghubungi Google untuk memperbaiki masalah tersebut.

No comments:

Post a Comment

Pages