1.
Nama :
2.
Jenis Kelamin :
B. Waktu Wawancara :
C. Pertanyaan
- Menurut Bapak apakah penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) sesuai dengan Pembelajaran TIK
- Menurut Bapak apakah penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) menjadikan proses pembelajaran TIK lebih efektif?
- Bagaimana sikap siswa pada saat Bapak menjelaskan materi praktik dasar komputer dengan menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD)?
- Apakah Bapak pernah menggunakan media atau metode lain dalam pembelajaran TIK dan bagaimana motivasi belajar siswa jika dibandingkan dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD)?
- Menurut Bapak apakah dengan penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) materi yang Bapak sampaikan mudah dipahami siswa?
- Menurut Bapak ada tidak kelemahan dalam menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD)?
- Hambatan apa saja yang Bapak alami saat menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) dalam pembelajaran?
- Bagaimanakah sebaiknya mengatasi hambatan-hambatan yang Bapak alami saat menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD)?
- Jika nanti Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) digunakan untuk masa yang akan datang, saran apa yang Bapak ingin sampaikan agar penggunaan nantinya lebih baik dari yang sekarang?
- Bagaimana kesan Bapak setelah mengajar menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD)?
Pontianak,.......................2017
Mengetahui,
Guru Mata Pelajaran TIK
-
NIP. -
|
Peneliti
-
NIM. -
|
No comments:
Post a Comment