Antivirus PC/LAPTOP Terbaik 2018 - MATERI PENDIDIKAN

Blog berisikan tentang materi pendidikan baik secara umum maupun khusus

Breaking

ADS 1

.

Adsense

Wednesday 17 January 2018

Antivirus PC/LAPTOP Terbaik 2018

Macam Macam Antivirus terbaik 2018




1. AVAST Anti Virus – Free for PC


Antivirus Avast ialah sebuh aplikasi protection security komputer yang paling populer dengan memiliki paling banyak pengguna, hal ini terjadi karen sudah terbukti keampuhaan antivirus avast dalam mencegah dan mengatasi serangan virus terhadap perangkt komputer & laptop yang anda miliki. Sudah tidak asing lagi namanya plikasi antivirus yang di kembangkan oleh Alwil Software yang bermarkas di Praha Republik Ceko.
Adapun kelebihan yang di miliki oleh Avast Antivirus adalah sebagai berikut :
  • Anti Sypware built in yang kompeten
  • Anti Rookit built in siap siaga
  • Antivirus Karnel lebih terpadan
  • Web Shield and Resident Protection lebih memelihara health laptop
  • Tampilan user Interface.
  • Scan boot time (pemindaian runtime saar komputer dinyalakan)

2. AVG Antivirus



Antivirus berikut ini yang terbaik gratis adalah AVG Antivirus. Antivirus yang teruji menjadi antivirus terbaik untuk PC dan komputer ini memiliki fungsi yang baik yaitu dapat memblokir dan menghapus malware jahat yang terdeteksi serta kinerjanya yang baik membuat AVG masih bertahan menjadi salah satu antivirus terbaik.

3. Avira Free Antivirus



Avira yang memiliki versi premium alias berbayar dan versi free yang gratis membuat antivirus versi free tak kalah dengan kinerja seperti yang premium. Antivirus yang dapat melindungi komputer kita dari berbagai macam virus ini, bisa anda download di Google secara gratis untuk melindungi komputer anda.

4. Eset Nod 32 Antivirus
Eset Nod 32 tampaknya masih populer dan menjadi antivirus terbaik di dunia. Hanya mengunduhnya secara gratis,anda bisa merasakan sensasi layanan premium dari antivirus ini. Antivirus ini sangat cocok untuk melindungi komputer dan laptop kesayangan anda dari virus-virus jahat.
5. Norton Antivirus
Norton salah satu antivirus terbaik berikut yang wajib anda coba gunakan karena sangat baik melindungi komputer anda dari virus-virus jahat. Ya, Anda dapat mengunduhnya secara free dan mendapatkan fitur untuk melindungi komputer kita dari virus jahat.
6. Smadav Antivirus
Selain Antivirus yang terkenal dan sudah mendunia, antivirus lokal juga tidak kalah dengan antivirus yang memiliki kualitas baik dan sudah mendunia. Smadav antivirus adalah antivirus ciptaan orang Indonesia asli yang sangat membantu kita dalam melindungi virus jahat di komputer kita. Biasanya smadav berfungsi untuk memproteksi laptop atau komputer kita terutama saat kita menancapkan flashdisk.

No comments:

Post a Comment

Pages