Ujian Praktik Kejuruan/UKK 2018 - MATERI PENDIDIKAN

Blog berisikan tentang materi pendidikan baik secara umum maupun khusus

Breaking

ADS 1

.

Adsense

Thursday 11 January 2018

Ujian Praktik Kejuruan/UKK 2018

Soal Ujian Praktik Kejuruan/UKK 2018 Murni Seluruh Jurusan

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah merupakan salah satu dari beberapa step per step rangkaian kegitan akhir tahun di sekolah khususnya SMK. melalui UKK siswa diuji keterampilan psikomotoriknya. Adapun materi yang diujikan adalah materi keterampilan yang disampaikan mulai dari kelas X sampai dengan Kelas XII. UKK SMK biasanya dilaksanakan pada di pertengahan bulan februari sampai dengan pertengahan bulan maret.  ini artinya pelaksanaan UKK 2018 sudah hampir di depan mata.
Meskipun UKK baru akan dilaksanakan sekitar 4 bulan lagi tidak ada salahnya kita merancang persiapkan dari sekarang ini. Bagi kita yang berprofesi sebagai tenaga pendidik kita harus sudah mempersiapkan latihan-latihan soal UKK, adapun jika kita adalah seorang siswa/siswi SMK kitapun harus siggap menerapkan dan mempersiapkan UKK ini dengan banyak berlatih soal-soal UKK karena bagaimanapun UKK menentukan pintu kelulusan kita sebagai seorang pelajar di SMK.

Dibawah ini adalah kumpulan soal UKK 2017/2018 berikut ini

Anda bisa melihatnya disini , anda akan dialihkan ke Googgle Drive sebagai tempat mendownload file soal tersebut.
atau bisa di akses link nya berikut ini : https://drive.google.com/drive/folders/0B-EcdnCj0xPAaFpadG5FTjNfcUE pada laptop/hp anda, pastikan bahwa anda mempunyai kuota internet yang cukup.

No comments:

Post a Comment

Pages